Pasang Top Banner 720 x 90px disini Rp. 300.000 / bulan
Pasang Top Banner disini Rp. 150.000 / bulan

aturan pakai melia propolis

Manfaat dan Cara Penggunaan Produk

Herbal Melia Propolis bisa digunakan baik sebagai obat luar maupun diminum. Inilah semua khasiat yang bisa Anda peroleh dari Propolis:

Meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kondisi tubuh di tengah pekerjaan, polusi, cuaca kurang baik dan sebagainya.
Merupakan sumber antioksidan dan bioflavonoid yang sangat tinggi, sehingga membantu menetralisir efek buruk radikal bebas dari polusi, makanan tidak sehat dan stres.
Membantu mengurangi infeksi dan peradangan, cocok untuk meringankan gejala seperti sariawan, radang tenggorokan, radang di kulit, radang perut dan sebagainya.
Mendorong regenerasi sel sehingga cocok untuk penyembuhan gangguan kulit atau luka (luka jadi cepat kering dan menutup).
Sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh, misalnya vitamin (kecuali vitamin K), bioflavonoid setara 500 jeruk segar, asam amino dan berbagai mineral kecuali sulfur. Kandungan nutrisi ini semua bisa diperoleh dari minum beberapa tetes saja setiap hari.
Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini baik dengan cara minum maupun mengoleskannya. Berikut beberapa cara menggunakan Herbal Melia Propolis untuk menjaga kesehatan maupun sebagai penyembuhan:

Sebagai suplemen kesehatan: larutkan 5 tetes Propolis ke dalam segelas air (sekitar 300-500 ml), aduk sampai rata lalu langsung diminum. Boleh diaduk dengan sesendok madu asli dan menggunakan sendok plastik. Minum 3 kali sehari.
Sebagai sarana mempercepat penyembuhan penyakit: larutkan 7-10 tetes Propolis ke dalam segelas air dengan jumlah sama, aduk lalu langsung diminum. Lakukan 4 kali sehari, tetapi beri jeda 1 jam jika minum obat dari dokter.
Sebagai sarana mempercepat penyembuhan luka: Propolis dioleskan ke atas luka yang sudah dibersihkan, dengan menggunakan kapas telinga atau diratakan dengan jari yang bersih setelah diteteskan. Lakukan secara teratur 2-3 kali sehari (misalnya setelah mandi atau sebelum tidur). Luka akan cepat mengering dan menutup.
Sebagai sarana penyembuh sariawan: Propolis langsung dioleskan ke atas luka sariawan dengan kapas telinga bersih. Rasanya akan sedikit pedih, tetapi sariawan jadi lebih cepat sembuh.
Herbal Melia Propolis bisa dikonsumsi siap saja; mulai dari anak-anak sampai manula. Tidak ada pantangan untuk meminum produk ini bagi ibu hamil dan menyusui atau wanita yang sedang menstruasi, sehingga bisa dijadikan sarana untuk menjaga kesehatan bagi siapa saja.
Fast Respond CS (Rina):
SMS/Telp 1: 0857 4842 8256
SMS/Telp 2: 0822 3388 9783
WhatsApp : 0857 4842 8256
BBM1: 549CC6BB

Advertiser
Nama: Rina
E-mail : Hubungi Advertiser
Kota: Jakarta
Phone: 085748428256
Website: http://gluteracare.com/herbal-melia-propolis/
Status Iklan: Free Ads
 

Iklan Premium hanya Rp. 100,000 /Bulan. Pasang Iklan Premium